Laman

Kamis, 26 Januari 2012

Piano Prince

Post tentang idola gue boleh donngg??! Oke cekidot....

This is it, my lovely inspiration.....

Nyaahhh ! Kevin Aprilio Sumaatmaja namanya, panggil Kevin Aprilio/Kevin/Kevin"Vierra" juga boleh.....
Kakak ini lahir tgl 7 april 1990, anak pertama dari musisi terkenal : Om Addie MS dan Tante Memes. Kak Kev punya adek yg seumuran ama gue, namanya Tristan Juliano, biasa gua panggil Trizzy hoho....
Ini Princess, girl band bentukan harajuku boy

Tau gak ini grup band apa? Yang gatau kocak -_-

Yupss... Ini adalah band "VIERRA". Kak Kev ini keyboardist dan song writer dari band Vierra. Dia juga Produser dari girl band "Princess", kakak ini juga founder PT. Aprilio Kingdom, salah satu label musik di Indonesia. Kak Kev ini produser termuda di Indonesia lohhh! Yihhaaa :D...
Oiya, kak Kev jg punya distro namanya "Vierra Store", barangnya kece kece loh, mari rakyat kita berbelanja di vierra store (promosi-..-) hohoho....
Bersama vierra kak Kev beberapa kali dapet award loh ^^

 Ini foto piano prince waktu lg maen clavinova kece-nya^^

Jujur, mau lo pada bilang ini lebay apa gimana tp ini asli lohh-_-".. Gue selalu ngerasa melt kalo denger kak Kev maen piano hihihi..
Dia jago bgt maen pianonya, makanya dikasih julukan "Piano Prince" kalo gak salah julukan ini dikasih sama Yovie Widianto. hehehe

Ini gue sama kak Kev waktu latihan buat jadi backing vokal Vierra hehe

Ini waktu acara di Vierra Store hihi

Puji Tuhan bgt gue bisa ketemu sama idola gue. Bisa foto foto dan nyanyi diiringin pake keyboard sama dia, huba hubaa.... Thanks a lot God :*

Pesan : Bagi yg punya idola dan pengen bgt ketemu sama idolanya, jgn pernah ragu dan pesimis, lo pada harus yakin kalo lo bisa ketemu ama idola lo. Dan yg punya impian jgn takut untuk meraihnya, dengan lo berusaha dan berdoa kalo Tuhan menghendaki pasti lo bisa ngeraihnya. :D (asik bijak._.)

Emmmm... masih ada banyak cerita tentang Kevin Aprilio sih,
tp gue lelah, cukup sampe sini dulu ya...

Makasih yg udah mau liat liat, hugy hugy ^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar